Monday, February 6, 2017

Gereja sebagai Kebutuhan

Gereja Yang Menjawab Kebutuhan

 Tahun 2012 adalah bagaimana Tuhan  menjawab kebutuhan Gereja dalam kehidupan kita,dan tahun 2012 merupakan Tahun yang sangat unik, kesempatan dalam pengembangan semua potensi yang telah Tuhan berikan kepada kita. Namun, perlu saudara ketahui bahwa sebelum anda melangkah anda harus memiliki arah yang benar yaitu visi/tujuan yang sebenarnya...

Visi adalah penentu sebuah potensi yang maksimal, ini adalah dasar dari sebuah maksud atau tujuan yang sebenarnya. Apabila anda tidak memiliki visi, maka arah dan tujuan anda hidup berujung pada kesia-siaan...sama halnya anda melakukan perjalanan jauh, kalau anda tidak tau kemana anda pergi pasti anda kebingungan. Untuk itu milikilah visi yang benar.

Di penghujung Tahun 2012 ini, banyak hal yang harus kita renungkan tetang kehidupan kita, begitu banyak kegagalan yang kita alami, karna kita gagal untuk membangun sebuah visi,  nahh..Visi yang benar akan berbuahkan kebaikan, 

Dimanakah anda memaksimalkan Potensi Illahi itu??? jawabannya adalah gereja, gereja merupakan alatnya Tuhan untuk menyalurkan seluru hikmat dan pengetahuan. sehingga kita mengetahui maksud Illahi. 

Kita harus menyadari bahwa maksud Tuhan memilih kita dan menjadikan kita sempurna, untuk melakukan pekerjaan yang baik. atau mendatangkan kerajaan Allah Di segala bidang Kehidupan. Allah telah memilih kita sebagai saluran berkat dan menjadi terang bagi kegelapan, Tuhan telah menempatkan kita Dimana-mana dan di cerai-beraikan

Yeremia 29:7:"Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu."  

Yesaya 60:1-3:"bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kelemahan menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang Tuhan terbit atasmu, dan kemuliaaNya menjadi nyata atasmu. bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepadamu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu."

Demikian juga dalam kitab Roma terulis:"Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan. "

Oleh karena itu, mari kita menyadari bahwa Tuhan telah menaruh benih ilahi di dalam diri kita masing-masing. Kita harus berjalan di dalam RencanaNya dengan keyakinan sebagai berikut:

Kita dalah Komunitas yang telah diberikan otoritas ilahi (kejadian 1:28) dan hidup di pimpin oleh Roh kudus yang membuat kita mampu mengalahkan kuasa dosa ( Roma 8:9-10;8:14-15) Kita adalah ahli waris Kerajaan Allah dan memilki janji-janji yang Tuhan sediakan sehingga kita dapat menikmati semua yang telah Tuhan sediakan dan tidak ada yang dapat menggeser posisi kita sebagai anak-anak Allah ( Galatia 4:6-7)

No comments:

Post a Comment