Monday, February 6, 2017

Menciptakan Mujizat Setiap Hari

KUALITA HIDUP
Hidup yang berkualitas merupakan dambaan semua orang, berusaha mengejar sampai batas akhir hidup. Namun tak semudah kita menjalaninya,kita butuh hikmat Tuhan untuk melangkah.
Pernakah anda mengalami bahwa hidup itu harus disertai kebijaksanaan? atau pernakah anda bertanya pada diri sendiri apakah saya sudah doa hari ini? pasti kebanyakan dari kita mengabaikannya karena kelihatanya sepele. Namun Yesus telah menyampaikan teladan itu kepada keduabelas murid-Nya "Berdoalah dan Berjaga-jagalah" Yesus mengatakan demikian karena hidup kita penuh dengan tantangan dan kesulitan, tanpa bergantung pada kebenaran-Nya kita pasti kita tidak sampai pada Yerusalem nya Tuhan.
Disini saya akan menyampaikan kepada saudara yang terkasih didalam Kristus bagaimana saya menciptakan mujizat dalam hidup saya sehari-hari
  • Menghampiri Tahta-Nya
berdoa dan merenungkan Firman Tuhan
"Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: v  roh memang penurut, tetapi daging lemah."(Matius 26:41)
Setelah lahir baru saya pernah memiliki teladan rohani yang kuat. Tiap hari saya mengalami sukacita,kedamaian dan juga berkat-berkat-Nya. Teladan yang saya lakukan ialah menghampiri tahta-Nya setiap hari. Berdoa setiap saat dan membaca merenungkan Firman Tuhan setiap hari dan tidak lupa juga saya mengikuti pelayanan di gereja tempat saya bertumbuh serta saya juga banyak mengikuti kegiatan-kegiatan ibadah. Saya bertahun-tahun menghampiri tahta-Nya dengan melakukan teladan ini dan hasilnya banyak sekali perubahan hidup yang saya alami, bahkan saya bersyukur dan bangga memiliki Bapa yang menyertai kehidupan saya dimana setiap saat memerlukan pertolongan-Nya. Jika anda merindukan Tuhan hadir setiap saat dalam kehidupan anda, lakukanlah teladan ini. Karena Tuhan juga menghendaki demikian supaya kita selalu dekat dengan Tuhan melalui Doa dan Merenungkan Firman-Nya setiap saat.
  • Belajar Memahami Perkataan Firman
 “Dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat” (Efesus 6:16).dari ayat Firman diatas perlu anda pegang bahwa utnuk memperoleh iman itu butuh belajar memahami ayat-ayat Firman Tuhan dengan melihat pengalaman-pengalaman yang dituliskan dalam berbagai bentuk buku-buku Rohani sehingga kita dapat dengan mudah untuk mengerti.
Ketika kita memahami setiap makna dari hidup kita maka kita dapat belajar dari pengalaman hidup. Untuk tahap ini anda harus memahami Perkataan Firman sehingga anda dengan mudahnya mempraktekan dimanapun anda beridiri.
Dari kedua cara yang sederhana ini anda akan mengalami mujizat Tuhan setiap saat. apapun keadaan anda saat ini mungkin anda dalam keadaan sakit parah,hancur hati,kehilangan arah,sangat berdosa bahkan anda sering jatuh bangun, jangan menyerah Tuhan mau anda mendekat kepada-Nya. karna Tuhan sangat mengasihi kita semua dan Dia menerima kita apa adanya.
Tuhan tidak pernah bertanya dari mana kita berasal tapi Tuhan lebih tertarik kepada niat kita ingin mengenal Kristus dan menerima-Nya sebagai bagian hidup kita. karena Bapa sangat mengasihi Kita
  • Menghampiri Tahta-Nya
  • Belajar Memahami Perkataan-Nya
Inilah kekuatan Hidup anda sepanjang hidup kita

No comments:

Post a Comment